Brankas Tidak Dapat Dibuka Lagi, Apa Yang Salah?

Belum lama ini ada salah seorang customer bentengkota.com yang menelpon kepada kami melaporkan bahwa ia punya brankas tidak dapat dibuka. Dari nada bicaranya, diketahui bahwa customer tersebut sedang dalam keadaan sangat panik karena mengalami kesulitan untuk membuka kunci brankasnya. Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata ada dokumen maupun barang-barang yang berada di dalam brangkas tersebut yang dibutuhkan segera.

Kenapa Brankas tidak dapat dibuka lagi?

Solingen Bernstein - ilustrasi brankas tidak dapat dibuka
Solingen Bernstein – ilustrasi brankas tidak dapat dibuka

Di Artikel kali ini, Tim bentengkota.com mempunyai beberapa informasi penting yang dapat membantu anda menghadapi situasi panik ketika brankas anda tiba-tiba tidak dapat dibuka. Berikut adalah tips bermanfaat yang dapat membantu anda apabila lemari besi anda terkunci dan tidak dapat terbuka dengan mudah.

1. Mengidentifikasi Masalah Lemari Besi Anda

  • Apakah masalahnya terletak pada kunci kombinasi anda?
  • Kunci kombinasi tiba-tiba tidak dapat digunakan?
  • Apakah masalah muncul setelah mengganti nomor kombinasi?
  • Apakah kunci panjang anda tidak berfungsi?
  • Apakah ada bagian kunci panjang yang patah?
  • Apakah Kunci hilang?
  • Apakah nomor kombinasi harus diganti?
  • Apakah telah terjadi percobaan pencurian pada lemari besi?

Semakin spesifik masalah yang dapat anda identifikasi, semakin mudah pula mengetahui jenis pekerjaan yang harus dilakukan pada lemari besi anda. Hal ini sangat membantu Anda untuk mendapatkan panduan yang tepat dari ahli lemari besi.

 2. Hubungi Dealer Lemari Besi Tempat Anda Membeli Brankas Tersebut

Yang dapat anda lakukan selanjutnya adalah hubungi dealer tempat anda membeli brankas tersebut. Dealer yang baik pasti akan membantu anda apabila anda mengalami kesulitan membuka lemari besi tersebut. Ceritakanlah dengan detil masalah brankas tidak dapat dibuka tersebut kepada dealer anda.

Dealer yang memiliki pengalaman biasanya dapat mengidentifikasi masalah yang anda hadapi dan memberikan pertolongan segera terhadap masalah lemari besi anda yang terkunci. Bahkan mungkin saja masalah tersebut dapat terselesaikan melalui pembicaraan via telepon.

Apabila ternyata dealer yang menjual lemari besi tersebut tidak dapat membantu menyelesaikannya, coba tanyakan apakah mereka memiliki referensi ahli lemari besi yang dapat membantu anda.

3. Tanyakan Estimasi Biaya Yang Dibutuhkan Untuk Melakukan Perbaikan Tersebut

Janganlah ragu untuk menanyakan perkiraan biaya yang dibutuhkan untuk melakukan perbaikan brankas anda. Jangan sampai ketika perbaikan sudah selesai dilakukan, biaya yang anda harus keluarkan menjadi membengkak. Penjelasan spesifik tentang kerusakan lemari besi anda sangat penting untuk menghindari biaya-biaya lain yang muncul karena penjelasan anda yang tidak jelas.

20160405_105418

Seringkali banyak pemilik brankas yang berpikir bahwa brankas mereka akan baik-baik saja dan tidak akan ada masalah dengan brankasnya. Namun nyatanya, masalah pada brankas adalah kejadian yang biasa terjadi apapun merk brankas nya. UD Benteng Kota, yang sudah bergerak di penjualan dan servis lemari besi merk Solingen International sejak akhir tahun 1980an, selalu siap untuk membantu anda apabila anda memiliki masalah dengan lemari besi, APAPUN MERK LEMARI BESI ANDA.


Hubungi kami sekarang di kantor kami :

024-3559720 / 3540604 (pada Jam Kerja)

Atau untuk response yang lebih cepat, silahkan kontak:

0811.611.7876 (SMS/CALL/WA)

Tinggalkan Pesan